Thursday, October 22, 2020

How to Make Delicious Bakso Mercon Spesial pake Telor

Bakso Mercon Spesial pake Telor. Resep seblak makaroni bakso spesial pake telur. Cara membuat seblak dengan bahan dasar makaroni, bakso, dan telur yang dimasak dengan bumbu racik spesial dan sederhana seperti bawang merah, bawang putih, dan kencur yg sudah diblender. Resep Bakso Pentol Mercon, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia].

Bakso Mercon Spesial pake Telor Lalu giling sebentar hingga agak lembut. Langkah penyajian: tata bakso dan bahan pelengkapnya dalam mangkuk lalu siram dengan kuahnya. Bakso Mercon Pedas Gila Mantap siap. You can cook Bakso Mercon Spesial pake Telor using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bakso Mercon Spesial pake Telor

  1. It's 6 buah of bakso sapi.
  2. It's 2 buah of tabso.
  3. You need 1 Butir of telur ayam.
  4. You need of Bumbu Mercon.
  5. Prepare 8 buah of cabai merah keriting.
  6. You need 3 buah of cabai rawit gila.
  7. It's 3 siung of bawang merah.
  8. Prepare 1 siung of bawang putih.
  9. It's 1/4 telunjuk of kunyit.
  10. Prepare 2 lembar of daun salam.
  11. It's 1 sdt of Garam.
  12. Prepare 1 sdm of gula pasir.
  13. Prepare 3 sdm of kecap manis.
  14. Prepare secukupnya of Air.

Resepnya simpel dan sederhana, tapi hasilnya tidak sekedar pedas namun juga gurih. Resep cara membuat bakso mercon, salah satu olahan sederhana bagi pecinta pedas. Nyumet mercon tank & roman candle !! Yummy Jangan lupa share video ini dan follow.

Bakso Mercon Spesial pake Telor instructions

  1. Siapkan bahannya ya mak..
  2. Ulek semua bahan bumbu Mercon (kecuali air).
  3. Orak arik telur dulu ya mak.
  4. Masukkan bumbu Mercon dan juga air secukupnya buat nanti meresap ke bakso. Dan daun salamnya juga mak..
  5. Masukkan bakso dan juga tabso ya mak sambil diaduk-aduk dan icip icip dulu rasanya menurut mak gimana pas ga di lidah mak😁.
  6. Naaah, nyamnyamnyam maknyos mak!! Mercon bingits. Selamat mencoba ya.

Tekstur pentol yang kenyal dan ditambah dengan rasa bumbu mercon yang super pedas membuat camilan pentol mercon begitu dinikmati dan bikin ketagihan. Olahan Bakso Daging Sapi - Apa rahasia Cara membuat bakso dan kuah bakso supaya lebih enak dan lezat? Ok sahabat semua, itulah resep rahasia bakso dari tukang bakso yang spesial lezat, ternyata mudah-kan? anda juga bias bikin sendiri untuk di konsumsi keluarga tercinta, yang repot itu. Pencinta bakso bisa mampir jajan bakso mercon yang pedasnya nendang. Udara Bogor yang sejuk memang paling pas untuk menikmati semangkuk sajian hangat dan berkuah.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...