Thursday, October 29, 2020

Recipe: Delicious Telor ceplok saus tiram

Telor ceplok saus tiram. Halo semua nya sepagi ini aq sudah share resep menu ahir bulan telor ceplok saus tiram,,, haduuuh ini tuh ya rasa nya uweeeenak tenan. bahan nya juga. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Telur dadar kuah saus tiram. foto: Instagram/@foodrecipely.

Telor ceplok saus tiram Pada resep kali ini yuk membuat masakan telur ceplok dengan kuah bening dengan beberapa sendok saus tiram yang enak dengan kuahnya yang segar. Cukup banyak aneka masakan telur yang bunda bisa masak seperti masakan telur balado yang cukup terkenal karena pedasnya. Saus tiram buatan rumah mungkin tidak memiliki rasa yang sama persis dengan saus tiram yang dibeli secara komersial, tetapi saus tiram ini. You can have Telor ceplok saus tiram using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telor ceplok saus tiram

  1. Prepare 3 butir of telur.
  2. Prepare 4 siung of bawang merah.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. You need 2 bj of cabe merah.
  5. It's 1 tangkai of daun bawang.
  6. It's 1 1/2 sdm of saus tiram.
  7. You need 1 sdm of kecap manis.
  8. Prepare of Lada bubuk.
  9. It's of Garam.

Tambahkan sedikit air jika terlalu kering, aduk rata dan masak sebentar sampai sayuran layu Sajikan dengan taburan bawang merah goreng. Bahan-bahan Masukkan telor ceplok dan daun melinjo. Tambahkan Kecap Bango, teruskan memasak hingga daun melinjo matang. Semur Ayam Saus Tiram Jamur Kancing.

Telor ceplok saus tiram instructions

  1. Ceplok telur,sisihkan.
  2. Iris bumbu(bawang merah,bawang putih,cabe dan daun bawang), tumis sampai harum,masukan saori saus tiram,garam dan kecap beri 50ml air..
  3. Setelah saus tiram meletup2 koreksi rasa dan siram ke telur ceplok..

Resep Ayam Goreng Mentega Spesial, Masakan Mudah yang Istimewa. Yuk, bikin Burger Telor Ceplok di rumah! Ambil sebuah roti burger, olesi dengan mayones dan saus tomat. Taruh selembar daun selada, keju lembaran dan beberapa iris tomat. Telur ceplok itu lalu ditiris di atas piring.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...