Thursday, October 22, 2020

Easiest Way to Make Delicious Telur Dadar Daun Singkong

Telur Dadar Daun Singkong. Hallo sobatku semua siapa yg belum makan ayok makan bareng tapi sayurnya sederhana saja pakai sayur daun singkong,tempe goreng dan telur dadar maklum orang. Resep Dadar Daun Singkong Super Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Dadar identik dengan telur yang di goreng.

Telur Dadar Daun Singkong Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah. Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. You can have Telur Dadar Daun Singkong using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Dadar Daun Singkong

  1. It's 2 butir of telur ayam.
  2. It's 50 g of daun singkong yang sudah direbus.
  3. It's 2 butir of bawang merah, iris.
  4. You need 1 siung of bawang putih, cincang.
  5. It's 1 buah of cabe merah besar, iris.
  6. Prepare 1 tangkai of seledri, iris (skip).
  7. You need 1 batang of daun bawang ukuran kecil, iris.
  8. It's 1/2 sdt of garam.
  9. You need 1/2 sdt of kaldu jamur.
  10. It's 1/4 sdt of merica bubuk kaldu.
  11. You need 100 of m minyak goreng.
  12. You need 3/4 sdm of tepung terigu.

Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa. Makin sedap saat dipadukan dengan sayur nangka dan daun singkong. Dibanding daun bayam, daun singkong memiliki tekstur yang berserat dan cukup sulit untuk dihancurkan ketika dimakan. Jika biasanya dadar telur menggunakan bayam, Anda bisa menggantinya dengan daun singkong.

Telur Dadar Daun Singkong instructions

  1. Siapkan semua bahan yang akan digunakan.
  2. Dalam mangkok, kocok telur, garam, merica dan kaldu jamur..
  3. Masukkan irisan daun singkong, tepung terigu, bawang merah, bawang putih, daun bawang, daun seledri dan cabe merah besar. Aduk rata..
  4. Panaskan minyak goreng, kemudian goreng campuran telur hingga matang..
  5. Setelah matang angkat dan tiriskan. Sajikan.

Menu makanan ini bisa disantap untuk sarapan maupun. Cara membuat telur dadar padang ini tidak sulit, mirip dengan membuat telur dadar biasa. Daun singkong juga bisa dibumbu rendang. Keripik daun singkong bisa jadi camilan yang lezat. Daun digoreng dengan tepung terigu dan tepung beras, lalu dibumbu ketumbar dan garam.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...