Tuesday, September 22, 2020

Recipe: Tasty Risol Telur Mayo Premium

Risol Telur Mayo Premium. Auto di sayang sama semua orang. bikinin risol utk mempersatukan bangsa. Sempet banyak request minta resep risol mayo. Risol ini ini rasanya premium tapi harga murah ekonomis banget cocok buat julan atau ide usaha.

Risol Telur Mayo Premium Yuk tonton videonya sampai habis ya. Merdeka.com - Hobi makan risol mayo? Jajanan dengan isi mayones, daging asap, dan telur ini memang paling nikmat disantap, apalagi saat Kalau ngaku suka risol mayo, sesekali coba bikin sendiri, dong. You can cook Risol Telur Mayo Premium using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Risol Telur Mayo Premium

  1. You need 22 lembar of kulit risol.
  2. You need 3 batang of daun seledri, cuci dan rajang halus.
  3. You need 5 butir of telur rebus.
  4. Prepare 250 gr of mayoneis.
  5. You need 1 sachet of skm putih.
  6. You need of Bahan pencelup.
  7. You need 250 gr of tepung panir.
  8. It's 3 sdm of tepung terigu.
  9. It's secukupnya of Air.
  10. Prepare of NB : untuk resep kulit risol ekonomis sudah saya share ya BunSay.

Ini termasuk jajanan yang mudah dibuat, kok. Risol jenis ini sering disebut juga risol mayo. Risol mayo jadi makanan kekinian yang kerap menghiasi lapak-lapak penjual jajajan pasar. Risol mayo kentang telur. foto: Instagram/@happy_kwantoro.

Risol Telur Mayo Premium step by step

  1. Kupas telur yang sudah direbus hancurkan dengan garpu.
  2. Siapakan wadah tuang mayoneis, skm putih, seledri yg sudah dirajang halus. Campur secara merata dan tuang ke dalam telur rebus yg sudah dihancurkan campur sampai merata koreksi rasa.
  3. Ambil kulit risol beri satu sendok makan adonan telur mayo lipat lalu gulung.
  4. Larutkan tepung terigu dengan air celupkan risol ke tepung terigu yg sudah dicairkan lalu lumuri dengan tepung panir. Taruh diwadah tertutup dan simpan di freezer selama 1 jam. Keluarkan dari freezer dan goreng risol mayo telur hingga kuning kecoklatan. Tiriskan dan risol telur mayo premium siap dihidangkan dengan saos sambal atau saos tomat..

Lebaran tahun ini kebagian bikin jajanan. Karena tahun lalu banyak yang suka risol mayo buatanku, tahun ini aku buat yang agak banyak. Cita rasa utama yg di butuhkan pada risol mayo adalah pemilihan jenis mayonaise dan saus serta banyaknya isi yang digunakan. There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Risol Mayo Kriuk, Indonesia yet. Be one of the first to write a review!

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...