Saturday, October 17, 2020

Recipe: Yummy Telur gulung kurma

Telur gulung kurma. Hallloooo semua Akhirnya ada video baru Jajanan SD yg jd populer. Telur gulung plus yg pake sosis enak banget dimakan pas anget pake saos Skrg. Bahan : telur ayam wortel cincang daun bawang cincang seledri cincang bamer baput cabe rawit garam merica.

Telur gulung kurma Aneka Kreasi Telur Gulung Modern dan Tradisional. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Nih, resep telur gulung untuk camilan sore kamu! You can cook Telur gulung kurma using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur gulung kurma

  1. Prepare 3 butir of telur.
  2. You need 3 buah of kurma iris halus.
  3. You need sejimpit of garam.
  4. It's sedikit of merica bubuk.
  5. Prepare of minyak untuk olesan.

Tiriskan, dan telur gulung siap untuk dinikmati dengan. Telur gulung merupakan salah satu jajanan yang kini sedang booming. Meski kerap dijual di sekolah-sekolah, tetapi telur gulung juga kerap dijumpai di berbagi tempat. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Telur gulung kurma instructions

  1. Telur kocok lepas,asal kocok aj ya agar putihnya tidak tercampur semua dengan kuningnya tambakan garam dan merica bubuk.
  2. Panaskan teflon dadar telur taburi dengan kurma iris tutup 2 menit (api kecil saja) lalu gulung telur,angkat dan siap di sajikan.
  3. Rasanya enak manis"gurih,cocok buat sarapan,di makan pake roti juga oke.

Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Berbicara soal memasak telur dadar sayur, kali ini kami punya cara membuat telur dadar gulung. Kesimpulannya, telur gulung ala Korea ni memang best! Makin best sebab boleh buat menggunakan apa saja bahan yang kita suka dan boleh di makan dengan apa saja makanan yang kita hendak.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...