Wednesday, October 21, 2020

Recipe: Yummy Telur dadar gulung isi rendang

Telur dadar gulung isi rendang. Telue dadar gulung isi sayur,salah satu menu olahan telur yang sangat mudah dan enak. Bahan-bahan *telur *garam Untuk isi *wortel *sawi *cabai merah besar. Segera isi kulit dadar gulung dengan bahan isi unti kelapa, pisang, coklat ataupun vla yang diinginkan.

Telur dadar gulung isi rendang Resep Dadar Gulung - Kue dadar gulung merupakan jajanan klasik yang menjadi pilihan favorit banyak orang, ternyata dapat anda buat sendiri di rumah dengan mudah. Dadar gulung ini merupakan makanan khas Indonesia dan Malaysia yang dapat diisi dengan parutan kelapa yang dicampur. Lihat juga resep Dadar Gulung Corned Beef enak lainnya! You can have Telur dadar gulung isi rendang using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur dadar gulung isi rendang

  1. It's 4 butir of telur bebek.
  2. Prepare secukupnya of sisa rendang.
  3. Prepare secukupnya of minyak goreng.
  4. Prepare secukupnya of garam, lada bubuk.

Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar gulung. Menu sahur praktis yang lezat dan. Cara Membuat Dadar Gulung - Dadar gulung adalah salah satu diantara kue tradisional khas indonesia dan malaysia. Sedangkan Isi dari kue dadar gulung ini adalah parutan kelapa yang dicampur gula merah cair.

Telur dadar gulung isi rendang instructions

  1. Kocok telur...... tambahan garam, lada secukupnya.
  2. Panaskan sedikit minyak goreng dlm teflon.
  3. Tuangkan kocokan telur dlm teflon ratakan.....tambahkan bumbu rendang diatasnya.....ratakan dan gulung.
  4. Setelah berwarna kuning keemasan.... angkat....iris sesuai selera.... hidangkan di piring saji......
  5. Yummy.....siap santap....

Dalam masyarakat Jawa isi kelapa parut saus gula merah ini disebut Unti. Selain itu, dadar gulung juga biasanya berwarna hijau karena campuran pewarna makanan atau air daun suji. Dadar gulung sendiri umumnya memiliki isian unti atau enten, yakni parutan kelapa yang dicampur dengan gula merah cair. Dadar gulung merupakan jajanan tradisional khas Indonesia yang memiliki banyak sekali penggemar. Sebagai sebuah jajanan yang menggunakan isi, tentunya kita tidak hanya bisa mengisinya dengan parutan kelapa saja.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...