Wednesday, October 14, 2020

Recipe: Yummy Sayur oyong udang telur segar NO vetsin

Sayur oyong udang telur segar NO vetsin. Sayur oyong/gambas mie jagung segar bikin nagih.ala Dapur mbah roh. Следующее. Sayur oyong bihun anti ribet, enak dan ekonomis. Terong dan telur dibikin lauk ??

Sayur oyong udang telur segar NO vetsin Tumis oyong merupakan menu sederhana yang bisa anda Sensasi pedas yang dihasilkan dari cabe gendot akan membuat hidangan menjadi lebih segar. Oyong bisa dengan mudahnya anda dapatkan di pasar tradisonal terdekat dengan harga yang cukup. Praktis. saya tamhkan udang dan sambal kacang. wow istimewa. You can cook Sayur oyong udang telur segar NO vetsin using 8 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur oyong udang telur segar NO vetsin

  1. It's 2 bh of oyong potong2.
  2. You need 5 bh of udang besar kupas potong kecil2.
  3. Prepare 1 bh of telur.
  4. It's 1 bh of baput iris halus.
  5. Prepare 3 bh of bamer iris halus.
  6. It's of Garam.
  7. It's of Lada.
  8. It's of Air.

Ini bakwan sayur, biasa disebut ote-ote di kota saya. Orak - arik sayur simple. oleh ycoico. Sayur bening merupakan salah satu olahan sayur yang praktis dan lezat. Banyak jenis sayuran yang bisa dibuat sayur bening.

Sayur oyong udang telur segar NO vetsin instructions

  1. Panaskan sedikit minyak, oseng baput dan bamer sampai wangi, masukan telur diamkan sebentar lalu aduk telur, masukan udang sampai berubah warna. Aduk semua tambahkan air lalu masukan oyong, garam, lada. Tes rasa. Angkat deh...

Anda juga bisa menggunakan bahan lain, misalnya udang kupas atau telur puyuh. Untuk mendapatkan oyong yang teksturnya halus, pilihlah oyong yang masih muda. Rendam telur dengan air suhu ruangan, ada tiga kemungkinan yang bakal kamu dapatkan. Jika telur langsung tenggelam ke dasar dengan posisi tidur, berarti masih segar. Telur segar tidak mengeluarkan bunyi sama sekali.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...