Wednesday, October 14, 2020

Recipe: Delicious Telur Kecap Pedas

Telur Kecap Pedas. Lagi gak ada ide kerjaan numpuk tp pasukan ttp hrs dikasih makan pan 😜. . . Sajikan telur kecap pedas selagi hangat bersama nasi biar makin nikmat. Gak susah buat mengikuti cara membuat dan resep telur kecap pedas di atas, bukan?

Telur Kecap Pedas Sedang mencari resep terbaru untuk dimasak hari ini, Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur. Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? You can have Telur Kecap Pedas using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur Kecap Pedas

  1. Prepare 1 buah of telur ayam.
  2. Prepare 1 of bawang putih geprek chop.
  3. It's 1/4 buah of Bawang Bombay potong kasar.
  4. It's 3 of cabe rawit potong2.
  5. Prepare secukupnya of Kecap manis.
  6. You need of Garam.
  7. It's of Lada.
  8. It's of Minyak untuk menumis.

Aroma rasa harum dari ikan bakar gurame tentunya akan menggugah selera anda, ditambah dengan sambal kecap pedas menjadikan masakan ikan gurame bakar menjadi sangat. Telur ceplok kecap pedas mudah banget di buat. Cara Membuat Telur Kecap Super Lezat Yang Wajib Anda Buat di Rumah. Tapi sebagai pecinta pedas, saya akan menggunakan saus (jika ada) disetiap kali saya makan telur dadar atau ceplok di rumah.

Telur Kecap Pedas step by step

  1. Panaskan minyak goreng telur masak hingga matang angkat dan sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, bombay, dan cabe rawit.
  3. Masukan kecap garam lada.
  4. Setlah tercampur rata masukan telur aduk hingga rata angkat.
  5. Sajikan dengan nasi panas, selamat menikmati.

Ayam Kecap Pedas bisa jadi pilihan yang cerdas. Resep ini menggunakan ayam sebagai bahan utama dan Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Language: Share this at Iga Bakar Kecap Pedas. Kacang telur tetap saja banyak penggemarnya walaupun sekarang banyak bermunculan makanan ringan yang lebih modern dari segi rasa dan bentuk. Kita akan banyak menemukan kacang telur ini.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...