Monday, October 5, 2020

Recipe: Perfect 196. Telur Bakekok Tabur Keju

196. Telur Bakekok Tabur Keju. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Telur Gabus Keju Super Renyah Ala Bunda Tika. Sioping telur tabur keju gaees makanan khas oran Taiwan, tapi sku bikin kreasi baru tabur keju dan sambel mantap gaees. Walaupun puasa baru setengah perjalanan tp sudah gak sabar mau cepat" buat kue khas lebaran.

196. Telur Bakekok Tabur Keju Tetapi untuk kali ini saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Telur Gabus Keju. Selain mudah dan cepat cara bikinnya, bahan bahan yang harus. Resep pancake tabur keju, coklat meses dan susu. You can cook 196. Telur Bakekok Tabur Keju using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 196. Telur Bakekok Tabur Keju

  1. Prepare 2 butir of Telur Ayam.
  2. Prepare 1 sdt of bawang daun (diiris halus).
  3. Prepare 2 sdm of Keju Cheddar / quick melt (diparut).
  4. Prepare of ✅ Bumbu.
  5. It's Secukupnya of Garam.
  6. It's Secukupnya of Merica bubuk.
  7. Prepare Secukupnya of Kaldu bubuk.
  8. You need Secukupnya of oregano bubuk.

Cara membuat pancake sangat bervariasi walaupun bahan dasarnya terdiri dari terigu, telur, gula dan Penyajian : Tata pancake satu persatu, olesi susu kental, tabur coklat meses dan keju lalu beri susu kental lagi di atasnya. Suffice to say that this contest is tailor-made for us! It is our friend Margaret alias Piroulie who has kindly informed us of the contest. Sangat pas buat anak pondok pesantren, anak kos.

196. Telur Bakekok Tabur Keju step by step

  1. Persiapkan bahan² yang akan diolah.
  2. Panaskan wajan olesi minyak secukupnya setelah cukup panas kecilkan apinya, pecahkan 2 btr telur di atasnya..
  3. Taburi atasnya dengan bumbu² Garam, Merica? Kaldu bubuk dan oregano. Lalu taburi atasnya dengan daun bawang..
  4. Taburi atasnya dengan keju. Biarkan hingga matang. Angkat.
  5. Telur bakekok siap disajikan, bisa dengan roti tawar untuk menu sarapan pagi yang praktis🤤.

Health Food Store in Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. The description of Resep Pisang Nugget Tabur Keju Terlengkap. Pisang Banyak sekali manfaatnya dan bisa dijadikan bermacam macam kue kue atau kudapan yang beraneka rasa, baik itu dicampur,disiram dengan bahan lainnya sesuai dengan selera dan kreasi kita membuat aneka kue. Bumbu tabur Aneka atıştırma: produkini Akan memberikan Rasa yang diinginkan atıştırma Anda seperti pada berbagai Aneka kripik, krupuk, patlamış mısır, Kacang Atom, mie remas, DSB. Contoh Yg barbekü tersedia adalah produk, Sambal Balado, jagung Manis, jagung PEDAŞ, Tavuk, Pizza, lada.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...