Monday, October 5, 2020

Easiest Way to Make Perfect Telur Dadar Bayam

Telur Dadar Bayam. Dalam video kali ini saya akan membeikan resep praktis membuat kreasi telur dadar sayur bayam enak, gurih dan lezat. Telur Dadar Bayam cocok sekali sebagai. Assalamu'alaikum Wr Wb saya ucapkan terima kasih untuk yang barusan gabung , semoga resep yg saya bagikan bermanfaat dan bisa menjadi alternatif menu bagi.

Telur Dadar Bayam Resep Dadar Gulung - Kue dadar gulung merupakan jajanan klasik yang menjadi pilihan favorit banyak orang, ternyata dapat anda buat sendiri di DAFTAR ISI. Kali ini Telur Dadar Bayam Keju harus anda sajikan, gurihnya telur di campur dengan rasa khas keju serta sayur bayam pasti akan disukai keluarga anda. Sudah penasaran dengan resep Telur Dadar. You can have Telur Dadar Bayam using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Dadar Bayam

  1. You need of Bahan:.
  2. You need 3 butir of telur ayam.
  3. You need 60 gr of daun bayam,saya seduh diair mendidih hingga berubah warna.
  4. You need 1 sdm munjung of tepung terigu.
  5. It's 1 sdt of garam.
  6. You need 1/2 sdt of gula.
  7. Prepare 1 sdt of kaldu bubuk.
  8. It's of Bumbu Rajang:.
  9. Prepare 4 butir of bawang merah.
  10. It's 2 siung of bawang putih.
  11. Prepare 2 of cabe keriting,iris serong.
  12. You need 2 tangkai of daun bawang,iris kecil.
  13. Prepare 1 tangkai of seledri,iris kecil.

Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Selain rasa yang enak telur dadar warteg ini juga kaya. Telur dadar atau dikenal juga sebagai omelet memang makanan yang sangat praktis dan gampang dibuat. Lihat juga resep Telur Dadar, Telur Dadar special enak lainnya! telur dadar via plukme.com.

Telur Dadar Bayam instructions

  1. Potong-potong daun bayam lalu campur semua bahan. Aduk hingga rata..
  2. Panaskan teflon dengan minyak..
  3. Dadar telur hingga matang seperti biasa.Angkat sajikan..

Cara membuat variasi telur dadar biar anak nggak bosen Bun. Bukan cuma bayam, kamu pun bisa menggantinya dengan sayuran lain seperti; wortel, tomat dan sawi hijau. Bayam nggak hanya bisa dibuat sayur bening aja, tapi bisa juga nih dipadukan dengan telur dan keju seperti di resep Dadar Bayam Keju. Yuk, kita coba di rumah untuk menu sarapan! Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...