Wednesday, October 21, 2020

How to Make Delicious Telur bihun gulung abang abang 💚

Telur bihun gulung abang abang 💚. BIHUN TELOR Bisaan aj si Abang Telur Gulung yg lgi Hits ditambahin Bihun pass di Gorengnya. Telur Gulung Abang-Abang ini banyak yang suka lho. Biasanya disekolah SD suka ada Abang-Abang Telur Gulung mangkal jualan.

Telur bihun gulung abang abang 💚 Walau cara buatnya tidak seperti abang-abang tapi rasanya tetap enak untuk camilan, selain itu untuk membuatnya juga hanya. Dulu kita kenal telur Gulung depan gerbang sekolah atau telur gulung pinggir jalan yang dijual oleh Abang-abang pakai gerobak telur gulung kanji/tepung tapioka, telur gulung isi nasi, telur gulung tepung, dll masih banyak macam-macam jenis telur gulung lainnya. Saya belum pernah mencoba telur gulung di abang-abang. You can have Telur bihun gulung abang abang 💚 using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur bihun gulung abang abang 💚

  1. You need 2 butir of telur ayam.
  2. Prepare Secukupnya of nya bihun jagung.
  3. Prepare Tusuk of sate 10 biji.
  4. Prepare secukupnya of Royco ayam.
  5. You need secukupnya of Lada.
  6. It's secukupnya of Garam.
  7. You need secukupnya of Air matang.

Bihun Telur Gulung Goreng adalah makanan yang bergizi tinggi, dan ini sering kita jumpai di sekolah sekolah TK, SD maupun SMP, rasanya gurih, dan nikmat. Telur Gulung ala Jalanan Anti gagal Ini telur gulung jalanan ala saya, tidak terlalu kering, juga tidak terlalu basah. di video ini gua mau berbagi cerita abang baron yang mantan satpam, yang kini berjual-an Telur gulung, yang sudah mempunya. Mulai dari telur gulung bihun, isi sosis, mie, sayuran dan masih banyak lainnya. Bahkan saat inipun ada resep cara membuat telur gulung jepang dan korea yang dikenal juga dengan gyeran mari dan tamagoyaki.

Telur bihun gulung abang abang 💚 instructions

  1. Masukkan telur, royco, garam,lada dan air secukupnya.
  2. Kocok telur hingga berbusa dan berubah warna.
  3. Panaskan minyak hingga benar benar panas.
  4. Masukkan sedikit bihun,2 sendok telur lalu gulung.
  5. Lakukan sampai selesai. Taburi boncabe dan saos sesuai selera.
  6. Selamat mencoba 💚.

Walau cara buatnya tidak seperti abang-abang tapi rasanya tetap enak untuk camilan, selain itu untuk membuatnya juga hanya dengan sedikit bahan. Selain telur gulung, bihun gulung juga populer dan banyak dijajakan di depan sekolah. Anak - anak sering sekali tergoda dengan jajanan satu ini. Bikinnya gampang, dan resep bihun gulung telur ini anti gagal, lho. Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...