Monday, October 12, 2020

Easiest Way to Cook Perfect Telor Mata Sapi Bon Cabe

Telor Mata Sapi Bon Cabe. First Challenge- Makan indomie+ bon cabe + telor mata sapi. MUKBANG TELUR MATA SAPI DAN BONCABE jika kalian suka video ini silahkan like dan subscribe. Karna satu subscribe dari kalian sangat berarti🙏" Silahkan.

Telor Mata Sapi Bon Cabe Pada resep kali ini yuk membuat masakan telur ceplok dengan kuah bening dengan beberapa sendok saus tiram yang enak dengan kuahnya yang segar. Cukup banyak aneka masakan telur yang bunda bisa masak seperti masakan telur balado yang. Telur ceplok mata sapi biasanya terbuat dari telur bebek atau pun telur ayam. You can cook Telor Mata Sapi Bon Cabe using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telor Mata Sapi Bon Cabe

  1. You need 1 Butir of Telor.
  2. It's 4 Sdm of Bon Cabe.
  3. It's of Teflon Anti Lengket.

Pasalnya telur mata sapi memiliki bentuk yang sangat menarik yang akan menggugah nafsu makan anak-anak Anda. Selain itu, dengan rasanya yang lezat menjadikan telur mata sapi banyak disemua semua kalangan. Sapi memiliki mata bersih dan cerah, tidak ada lendir di hidungnya yang menandakan tidak ada gangguan pada pernapasan sapi. Kulit dan bulunya bersih dan tidak rontok untuk menandakan sapi terhindar dari infeksi dan zat berbahaya.

Telor Mata Sapi Bon Cabe step by step

  1. Siapkan telor..
  2. Masukkan telor ke dalam teflon yang sudah panas..
  3. Siapkan bon cabe nya..
  4. Kasih bon cabe nya ke dalam telor yang masih di dalam teflon..
  5. Diamkan sampai matang,setelah matang lalu angkat dan sajikan..

Untuk sebutan telur mata sapi ini diawali dari orang Perancis yang datang ke Indonesia dan mengatakan telur ceplok dengan Œil de Boeuf. Secara harafiah arti Bull's Eye memang mata sapi. Namun, yang dimaksud dengan Bull's Eye di sini adalah titik tengah lingkaran yang dijadikan sasaran. Jika di Indonesia sendiri, telur pasti sering digoreng ceplok, dadar, atau mata sapi, namun di negara-negara lain, telur bisa dioleh menjadi masakan yang sangat menggugah selera, loh. Jangankan dimakan, dilihat saja rasanya sudah enak banget.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...