Wednesday, September 16, 2020

Recipe: Tasty Oseng Ketimun Telur 🥒🥚

Oseng Ketimun Telur 🥒🥚. Manfaat Ketimun Dan Efek Samping Untuk Kesehatan Anda. Setelah minyak panas, masukkan telur yang sudah di. Tumic buncis oseng telur ini dipercaya memiliki cita rasa yang sedap dan lezat.

Oseng Ketimun Telur 🥒🥚 Lihat juga resep Oseng tempe kecap enak lainnya! Perlu diketahui bahwa telur tidak cuma enak dinikmati atau disantap ketika siang atau malem saja loh, untuk sarapanpun masih sangat nikmat menyantap masakan dari bahan telur ini. Apalagi kalau dioleh dengan resep yang menggugah selera. 🏃‍♀️👫💑💏👪👨‍👩‍👧👚👕👖👔👗👙👘👠👡👢👞👟🎩👒🎓⛑️👑👝👛👜💼🎒👓🕶️🌂 🍏🍎🍐🍊🍋🍌🍉🍇🍓🍈🍒🍑🍍🥝🍅🍆🥑🥒🌶️🌽🥕🥔🍠🥐🍞🥖🧀🥚🍳. You can cook Oseng Ketimun Telur 🥒🥚 using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Oseng Ketimun Telur 🥒🥚

  1. You need 1 buah of ketimun besar,buang biji, iris.
  2. You need 2 siung of bawang putih cincang.
  3. It's 2 of cabe merah iris serong (sy skip karena ga punya).
  4. You need 1 btg of daun bawang iris.
  5. Prepare 2 butir of telur.
  6. It's secukupnya of Saus tiram.
  7. You need 1 sdt of kecap ikan.
  8. Prepare secukupnya of Garam & merica.
  9. It's Sedikit of air.

Ini dia resep telur geprek kekinian momsss, buat anak kos juga boleh banget. 🥒 Cucumber. 🥬 Leafy Green. 🥦 Broccoli. Cara memasak oseng oseng keong : Cabai, bawang merah dan bawang putih juga merica diuleg sampai halus. Panaskan wajan, masukkan minyak goreng, masukkan bumbu yang sudah diuleg ke dalam wajan. Masukkan keong yang sudah diambil dan dibersihkan.

Oseng Ketimun Telur 🥒🥚 instructions

  1. Tumis bawang putih dan cabe sampai harum.
  2. Masukkan ketimun dan bumbu, tuang sedikit air,aduk rata.
  3. Setelah hampir matang ceplok telur ke atas tumisan,aduk.
  4. Masak sampai matang, menjelang diangkat beri daun bawang..Siap disajikan...

Language: Share this at Bagi anda yang ingin mencoba variasi oseng-oseng lainnnya silahkan lihat resep, Oseng-Oseng Tempe Kacang Panjang Oseng Tahu Udango Terakhir masukan tempe dan telur orak-arik, aduk rata. Cicipi dan tambahkan garam dan gula (jika suka). Resep oseng-oseng buncis yang satu ini adalah menu makanan rumahan yang tepat sebagai pendamping apapun. Yuk, cari tahu cara membuatnya di sini! Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...