Sunday, September 6, 2020

Recipe: Perfect Balado Telur

Balado Telur. Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! Nikmat disajikan kapan saja dan tepat.

Balado Telur Salah satu bahan makanan yang selalu ada di rumah adalah telur. Bisa Tanpa Santan Atau Menggunakan Bumbu Balado Santan Yang Lebih Gurih Dan Lezat. Telur balado merupakan salah satu makanan khas dari Minangkabau yang dimasak dengan cara menumis cabai bersama telur hingga meresap. You can cook Balado Telur using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Balado Telur

  1. It's 8 butir of telur, rebus matang.
  2. Prepare of --------------.
  3. You need of Bumbu balado halus:.
  4. Prepare 10 buah of cabai merah keriting.
  5. You need 5 siung of bawang merah.
  6. It's 1 buah of tomat.
  7. You need Secukupnya of garam.
  8. You need Secukupnya of gula.

Balado ati ampela telur. foto: Instagram/@reseproemahidaman. Telur balado identik dengan bumbu cabai merah khas Padang. Anda pun bisa menyesuaikan tingkat kepedasan pada bumbu balado sesuai dengan selera. Resep telur balado - Ketika kita mendengar kata balado, pastinya yang pertama kali terlintas di Bahkan kini Anda akan semakin mudah menemukan telur balado di berbagai warung, namun Anda.

Balado Telur instructions

  1. Siapkan bahan-bahannya. Rebus telur, kupas lalu goreng sebentar sampai berkulit..
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai haeum dan mengering. Beri garam, gula dan jika suka gurih bisa tambahkan penyedap rasa. Cicipi rasanya dan sesuiakan dengan selera..
  3. Jika rasa sudah pas, masukkan telur rebus yang sudah digoreng. Aduk rata dan matikan api. Sajikan.
  4. Paling enak disantap bersama lontong sayur gulai tempe kacang panjang dan kerupuk.

Resep telur balado rasa pedas nikmat maknyus. Masakan telur balado ini banyak penggemarnya karena rasa pedas dan tampilannya yang merah membuat nafsu makan bertambah. Resep Terong Balado - Menu makanan terong balado merupakan salah satu primadona masakan Bumbu balado sendiri memilki varian lain untuk dimasak selain terong, ada juga ayam, ikan, dan telur. Apakah maksud Anda I love balado dishes so much that I probably prepare some sort of balado dish every single week and still not getting tired of them. I promise that you will love this one, it is so easy to make.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...