Monday, September 28, 2020

Easiest Way to Make Tasty Macaroni Telur 2 bahan

Macaroni Telur 2 bahan. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat. Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Schotel Macaroni, catat info lengkap yang kami berikan hari. Macaroni juga sering sekali jadi bahan makanan yang diolah sama para Bunda buat bikin masakan mereka semakin lebih nikmat lagi, salah satunya bikin Sudah pernah coba bikin macaroni goreng telur belum Bunda?

Macaroni Telur 2 bahan Setelah sosis dan daging asap matang, tuangkan campuran susu, telur, dan keju, lalu tambahkan garam dan merica secukupnya, kemudian masak kembali dengan api kecil hingga adonan Macaroni Schotel mulai mendidih dan. Cara Membuat Macaroni Schotel - Anda tau macaroni schotel? ini adalah makanan yang sangat lezat sekali. makanan ini dapat mengenyangkan dan paling banyak di sukai oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa pun. Bisa disajikan dalam pinggan yang besar, maupun dalan mangkuk alumunium foil. You can cook Macaroni Telur 2 bahan using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Macaroni Telur 2 bahan

  1. You need 100 gram of macaroni.
  2. It's 4 butir of telur.
  3. You need 2 buah of daun bawang (optional).
  4. Prepare 1 buah of sayur sawi (optional).
  5. It's 1/2 sdt of kaldu jamur.

Telur, sebuah bahan masakan yang masih menjadi teka-teki bagi banyak orang. Jika kamu menemukan telur yang sudah lama berada di lemari es Bukan berarti jika masih berada di lemari es, semua bahan masih bisa dibilang segar lho. Bukan berarti pula telur yang dijual pasti aman. Bahan-bahan tepung tadi kemudian dicampur dengan air dan ditambahkan telur.

Macaroni Telur 2 bahan step by step

  1. Rebus macaroni terlebih dahulu tambahkan sedikit minyak saat merebus agar tidak lengket sewaktu diangkat.
  2. Kocok telur tambahkan daun bawang dan daun sawi yg sudah d potong kecil-kecil, tambahkan kaldu jamur sebagai penyedap.
  3. Setelah itu panaskan cetakan dan beri sedikit minyak, taruh macaroni terlebih dahulu setelah 1/2 menit masukkan telur 2 sdm percetakan macaroni.
  4. Jangan lupa untuk membalik adonan macaroni telur agar tidak gosong, setelah kecoklatan makanan siap dihidangkan. Beri saus agar menambah citarasa macaroni telur.

Resep macaroni schotel panggang ini sangatlah mudah untuk dibuat, selain itu bahan-bahannya juga tidak terlalu sulit untuk didapatkan karena sudah disesuaikan dengan bumbu khas Indonesia. Macaroni adalah jenis pasta yang mudah untuk anda temui, kini kami mengajak anda untuk memasak macaroni schotel yang enak dan sederhana. Semua bahan tersebut dicampur dengan tambahan telur sehingga menghasilkan pasta yang kenyal dan elastic. Macaroni schotel selalu menjadi idola makanan pembuka di restoran eropa. Membayangkannya saja, pasti rasanya bikin ketagihan.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...