Saturday, August 29, 2020

Recipe: Yummy Telur kentang tahu masak santanšŸ„„

Telur kentang tahu masak santanšŸ„„. Gurih dan Pedasnya Kuah Telur Tahu Santan Pedas, Ini Resep dan Cara Membuatnya Gurih dan Pedasnya Kuah Telur Tahu. Resep berikut ini bernama kentang tahu santan, yakni sajian kentang yang dipadukan dengan tahu dalam kuah santan yang gurih dan lezat. Demikianlah resep masak dari kentang tahu santan yang paling mantap dan sedap yang bisa anda cicipi.

Telur kentang tahu masak santanšŸ„„ Masak dengan api sedang hingga mendidih. Telurnya aku rebus dulu , bumbunya aku tambahin kunyit,jahe dikit dan cabai merah di ulek , pakai taburan bawang goreng. wah enak banget! semoga. TAHU & TELUR MASAK SANTAN Oleh: Jenny Novembria. You can have Telur kentang tahu masak santanšŸ„„ using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur kentang tahu masak santanšŸ„„

  1. Prepare 5 butir of telur rebus.
  2. It's 2 bh of kentang.
  3. Prepare 1 bh of tahu putih.
  4. It's 65 ml of Santan instan.
  5. It's secukupnya of Air.
  6. Prepare 1 ruas of Lengkuas di geprek.
  7. You need of Daun salam.
  8. Prepare of Bumbu halus:.
  9. It's 5 siung of bawang merah.
  10. Prepare 2 siung of bawang putih.
  11. You need 5 bh of cabe merah.
  12. Prepare 2 bh of kemiri.
  13. You need secukupnya of Garam, gula pasir dan kaldu jamur.

Semur kentang tahu, lauk pendamping nasi putih, nasi uduk, maupun nasi kuning. Kenikmatannya selalu terasa legit di lidah. Resep Semur Kentang Tahu, Lauk Sederhana dan Favorit Sepanjang Masa. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit..kentang tahu santan Kirim Bali, Supplier sayur kentang telur Kirim Bali, Supplier sayur kentang tempe santan Kirim Bali, Supplier sayur kentang untuk anak Kirim Bali, Supplier sayur kentang untuk ketupat Kirim Bali, Supplier kentang untuk sayur Kirim Bali, Supplier olahan sayur kentang.

Telur kentang tahu masak santanšŸ„„ instructions

  1. Goreng tahu, kentang dan telur rebus... Angkat sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus, salam dan lengkuas sampai wangi tambahkan air sampai mendidih masukan garam, gula pasir, totole..
  3. Lalu masukan telur, kentang, tahu dan santan instan. Cek rasa...
  4. Hidangan siap di sajikan...šŸ˜‹.

Resep memasak ayam kentang santan yang enak itu gimana ya?, yang biasanya untuk Selamatan itu lho Bu? Kalau Anda menanyakan yang itu, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat! Masakan dengan santan memang beraroma dan berasa kuat, sehingga tak sedikit orang yang menggemarinya. Min tahu kau reti masak dik. Tapi telur tu jangan kau Main buang ja.šŸ˜‚.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...