Thursday, August 20, 2020

Recipe: Tasty Tumis toge orak arik telor

Tumis toge orak arik telor. Kaldu bubuk Cara memasak ; Iris. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Tumis Sayur Orak Arik Telur.

Tumis toge orak arik telor Tumis pare campur telur orak-arik bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika anda menyantap tumisan ini dengan sepiring nasi putih hangat. Jika ingin, anda bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya ke dalam tumisan agar lebih spesial. You can cook Tumis toge orak arik telor using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis toge orak arik telor

  1. Prepare 200 gram of toge.
  2. It's 2 butir of telor.
  3. Prepare 1 batang of duan bawang.
  4. Prepare 3 siung of bawang putih.
  5. Prepare 3 siung of bawang merah.
  6. It's 1 buah of cabe merah.

Menu sederhana telur dan tomat ini patut dicoba di rumah, cocok sekali untuk anak-anak yang tidak suka makanan pedas. Panaskan minyak dan goreng orak- arik. Kamu cukup mengolah telur orak-arik dan dicampur jamur. Menu sarapan yang spesial pun sudah siap tersaji.

Tumis toge orak arik telor step by step

  1. Cuci bersih toge tiriskan.
  2. Kocok telor goreng orak arikan tumis bumbu yg sudh di iris kalau suda harum masukan toge dan garam penyedap rasa dan merica.

Tumis jamur dan bawang bombay hingga berubah warna kecokelatan. Lalu, masukkan telur yang telah dikocok, adukaduk hingga rata. Masukkan sedikit minyak,tumis semua bumbu hingga harum. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...