Tuesday, August 18, 2020

Recipe: Tasty Telur Gulung homemade

Telur Gulung homemade. Hai semuaa. 😊😊 Selamat datang di channel youtube aku Terima kasih buat kalian yg uda nonton video aku Di video ini aku mau kasih tau kalian gimana caranya. Hari ini aku ASMR Telur Gulung Sambal Taichan asmr indonesia Guys Subscribe juga channel masak aku yaa.

Telur Gulung homemade Nyari di surabaya msh jarang ditemuin. Liat abangnya gulung kayaknya gampang bgt. Ternyata waktu di praktekin loh kok susah ya ??? You can have Telur Gulung homemade using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur Gulung homemade

  1. Prepare 2 of Telur ayam.
  2. It's 4 sdm of air.
  3. Prepare secukupnya of Garam.
  4. Prepare 1/4 of minyak goreng.
  5. Prepare Tusuk of ayam seperlunya.

Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Sebenarnya resep telur gulung bukan merupakan makanan yang baru buat kebanyakan masyarakat Indonesia. Dari jaman dahulu mungkin kita masih ingat sering membeli jajanan sate lilit telur di sekolah.

Telur Gulung homemade step by step

  1. Pecahkan 2 telur ke wadah, tambahkan 4 sdm air, tambahkan garam secukupnya. Kemudian aduk hingga tercampur.
  2. Panaskan ¼ minyak goreng dengan api sedang.
  3. Masukkan 2 sendok adonan telur kedalam minyak yang panas, kemudian gulung dengan tusuk sate.
  4. Boleh menggunakan tusuk sate, ataupun tanpa tusuk sate. Sesuai selera.

Nih, resep telur gulung untuk camilan sore kamu! Tiriskan, dan telur gulung siap untuk dinikmati dengan saus yang telah kamu siapkan. Cara membuat telur gulung brokoli: Tusukkan brokoli yang telah diiris dengan tusukan sate. Katso käyttäjän Telur Gulung (@telurgulunk) Instagram-kuvat ja -videot. Salah satunya yang lagi tren adalah telur gulung.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...