Tuesday, August 25, 2020

Recipe: Perfect Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel

Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel. Orak Arik Telur Pete Pedas Bikin Makan Jadi Lahap. Cara Mudah Masak Orak Arik Telur Enak. Postinganku pagi ini bisa jadi inspirasi menu akhir bulan ya untuk.

Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel Gak bakal bosan, kamu bisa masak telur orak-arik mayonnaise, telur orak-arik kecap, dan telur orak-arik pedas. Dan berikut dibawah ini ada beberapa resep telur orak-arik dan cara membuatnya. Orak arik yang bahannya cuma wortel, buncis dan telur ini termasuk masakan favorit keluarga. You can cook Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel

  1. You need 1 Bungkus of Buncis.
  2. It's 1 Butir of Telur Ayam / Bebek.
  3. It's 8 Buah of Cabe Rawit Merah.
  4. You need 4 Siung of Bawang Merah.
  5. It's 3 Siung of Bawang Putih.
  6. You need 1/2 Gelas of Air Matang.
  7. It's Secukupnya of Garam, Gula, dan Penyedap Rasa.
  8. You need Secukupnya of Minyak untuk Menumis.

Namanya unik ya, tapi cocok juga sih masakan ini dinamai orak arik karena cara masaknya memang seperti itu, dicampur aduk gitu. Resep Orak Arik Telur Peda khas Semarang,uenakk. Masukkan sayur buncis ke dalam tumisan bumbu, aduk rata. Jika ingin versi yang pedas, kamu bisa menambahkan merica bubuk atau cabai rawit utuh.

Orak-Arik Buncis Telor Pedas Istimewa, Mudah, Murah, Simpel step by step

  1. Siapkan semua Bahan, Potong sesuai Selera.
  2. Panaskan Minyak, lalu Goreng Bawang Merah dan Bawang Putih sampai Kemerahan.
  3. Setelah kemerahan, masukan Cabe, Garam, dan Gula.
  4. Kemudian masukan Buncis, tumis sebentar lalu Tambahkan Air dan Penyedap Rasa.
  5. Terakhir, Masukan Telur lalu orak-arik sampai matang merata.
  6. Orak+Arik Buncis Telur Pedas Istimewa siap untuk Dinikmati dengan Nasi Hangat... Selamat Mencoba....

Menu makanan malam mungkin bisa membuat masakan yang simpel. Telur orak-arik bisa menjadi inspirasi membuat menu makan malam hari ini. Tinggal tumis semua sayuran, bumbui simpel dengan bawang, garam, lada, dan siap disajikan. Masak sampai setengah matang sambil terus diaduk. Telur orak-arik (bahasa Inggris: scrambled eggs) adalah makanan yang terbuat dari telur (biasanya telur ayam) diaduk atau dikocok bersama dalam wajan atau penggorengan saat dipanaskan dengan lembut, biasanya ditambahkan garam, mentega, dan bahan lainnya yang bervariasi.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...