Monday, August 31, 2020

Recipe: Delicious TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌

TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌. Memasak resep resep sederhana menampilkan masakan rumahan mari bergabung bersama saya Yani di chanel DapurSreng Sreng Oke. Telur ceplok kecap pedas menu ini hai. guys hari ini saya masak menu yang gampang dan simpel banget ya. buat ibu ibu yang lagi males masak, cocok. Resep telor kecap pedas yang dapat dicoba dirumah.

TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌 Menu ini selalu tersedia setiap hari Di akhir pekan ini kami masak lebih banyak Namun rasa tetap terjaga lezat gurihnya. Resep Telor Ceplok Tumis Kecap Super Jos. Click here watch Resep Telor Ceplok Tumis Kecap Super Jos and share with friend now. You can have TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌 using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌

  1. Prepare 6 btr of telur.
  2. You need of Bumbu tumis:.
  3. Prepare 7 siung of bawang merah iris.
  4. It's 3 siung of bawang putih iris (asli 2).
  5. Prepare 5 bh of cabe keriting iris(asli 5).
  6. Prepare 15 bh of cabe rawit merah(asli skip).
  7. It's of Bumbu tambahan:.
  8. It's 1 sdm of saus tiram.
  9. It's 1 sdm of kecap Inggris.
  10. It's 2 sdm of kecap manis.
  11. It's 1 sdt of maizena.
  12. It's 2 sdm of air(sy lebih dikit).

Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu. Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti akan berbeda dari hari sebelumnya! Selanjutnya siapkan kecap pedas manis. dan Kecap manis. Petunjuk Memasak : Pertama telor digoreng seperti biasa.

TELOR CEPLOK KECAP PEDAS👌 instructions

  1. Siapkan bahan. Iris bawang merah dan bawang putih, cabe. Campur maizena dan air, aduk. Sisihkan..
  2. Goreng ceplok telor. Tata dipiring. Sisihkan..
  3. Panaskan secukupnya minyak goreng, tumis bawang merah dan bawang merah sampai layu. Masukkan cabe aduk sampe layu..
  4. Tambahkan kecap manis, saus tiram, kecap Inggris. Aduk rata, biarkan meletup-letup. Tambahkan maizena yang sudah dicampur air, aduk. Kalau sudah mendidih matikan kompor. (Jangan lupa test rasa yaa)..
  5. Tuang bumbu yang sudah matang di atas telor ceplok. Sajikan 👌.

Sementara itu bawang dan cabe di iris, bawang dan cabe kemudian ditumis hingga harum. Tambahkan sedikit air agar tumisan tak terlalu kering. Cara pertama untuk membuat sajian telur ceplok kecap kali ini tentunya kita akan olah telur terlebih dahulu. Sarapan anti ribet mi goreng seafood dan telor ceplok kecap (Foto: @tsaniwismono/Instagram). Kalau bingung memilih resepnya, Okezone telah merangkum resep lengkap mi goreng seafood dan telor ceplok petai yang bisa Anda coba di rumah.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...