Sunday, August 30, 2020

Easiest Way to Prepare Appetizing 150. Roti Telur Lipat ala Korea

150. Roti Telur Lipat ala Korea. Nonton film korea, enaknya sambil makan roti telur lipat ala jajanan korea🥰 Super enak, cepat, dan buat kenyang😁 Jangan lupa, dukung channel ini. ROTI TELUR LIPAT KOREA HOMEMADE cocok untuk sarapan dan bekal. Bahan utama Roti tawar potong dua bagian Telur.

150. Roti Telur Lipat ala Korea Lipat telur ke dalam roti hingga tidak ada yang keluar dari roti (lihat gambar). Nasi Goreng Telur ala Korea ini bisa kamu coba kalau kamu nggak doyan nasi goreng kecap yang manis. Telur gulung ala Korea yang berisi rumpai laut. You can have 150. Roti Telur Lipat ala Korea using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 150. Roti Telur Lipat ala Korea

  1. It's 5 lembar of roti tawar, belah 2.
  2. You need 5 butir of telur ayam.
  3. It's of Keju mozarella, seperlunya (saya pakai keju parut).
  4. It's of Saos sambal (saya pakai Jawa**).
  5. You need of Minyak sayur.
  6. It's of ✔️ Bahan Isian (sesuai stok) :.
  7. Prepare 5 pcs of bakso, potong² kecil.
  8. You need 5 siung of bawang merah, iris tipis.
  9. It's 3 buah of cabai rawit merah, iris tipis.
  10. You need 1/2 sdt of lada bubuk.
  11. It's 1/2 sdt of gula pasir.
  12. It's 1/2 sdt of garam.

Tak kira apa saja bahan yang ingin di letakkan, inshaAllah rasanya sedap. Kesimpulannya, telur gulung ala Korea ni memang best! Selanjutnya tuangkan telur ke dalam campuran terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata dan menjadi adonan yang halus. Atau lipat jadi dua dan gulung lembaran roti.

150. Roti Telur Lipat ala Korea step by step

  1. Tumis dengan 2 sdm minyak sayur : bakso, bawang merah, cabai rawit merah. Masukkan garam, gula dan lada. Aduk rata, masak sampai matang. Sisihkan..
  2. Campur 1 butir telur dengan 1 sdm air. Kocok lepas..
  3. Panaskan teflon dengan api sedang, beri 1 sdt minyak sayur. Tuang kocokan telur. Taruh roti di atas telur (beri jarak pada roti supaya nanti bisa dilipat)..
  4. Balik ketika telur sudah agak matang. Lipat sisi telur menjadi kotak seperti roti. Beri bahan isian, keju dan saos sambal..
  5. Lipat roti dan tekan sedikit sampai 1 sisi kecoklatan. Dan balik di 1 sisinya juga dengan hal yang sama..
  6. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Celupkan dalam bancuhan telur, biarkan sebentar. Pecahkan sebiji telur ke atas roti tadi. Mini loyang aluminium tadi akan menampung telur supaya tidak jatub meleleh ke sisi. Jual tangga lipat dan biasa bahan aluminium serta besi terlengkap murah harga grosir dari distributor terpercaya. Daftar harga tangga terbaru cek disini!

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...