Sunday, August 30, 2020

How to Prepare Delicious Pakcoy telur orak arik

Pakcoy telur orak arik. Hallo Bebku Welcome Back To Our Channel Di video kali ini kita akan membahas bagaimana membuat tumis pakcoy orak arik telur. Panaskan minyak goreng, kocok telur dan bikin orak-arik, sisihkan. - Tambahkan minyak goreng di wajan jika perlu, tumis bumbu halus hingga berbau harum. - Masukkan wortel dan buncis, masak sampai layu sambil diaduk. - Masukan orak-arik telur kemudian tambahkan bubuk kaldu, aduk rata. Rekomendasi menu hari ini dari Fimela ini akan menginspirasimu.

Pakcoy telur orak arik Menurut USDA (US Departmenet and Agriculture) Nah, dengan kualitas telur yang baik, resep orak arik telur ini tentunya akan menghasilkan rasa maksimal. Masukkan telur, lalu orak-arik hingga tercampur. Taburkan kaldu ayam, garam, dan merica secukupnya. You can have Pakcoy telur orak arik using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pakcoy telur orak arik

  1. It's 1 ikat of pakcoy (3 bonggol).
  2. Prepare 1 buah of telur.
  3. You need secukupnya of air.
  4. Prepare sedikit of minyak untuk menumis.
  5. You need of Bumbu:.
  6. Prepare 6-7 siung of bawang putih.
  7. Prepare 4 of cabe rawit.
  8. You need of kaldu jamur.
  9. You need secukupnya of gula garam.

Jika sudah matang, langsung sajikan dengan sepiring nasi hangat. Gimana dengan resep telur orak-arik di atas. Cara membuat Orak-Arik Telur memang begitu sederhana dan tidak memakan banyak waktu, namun Bunda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini dalam menyajikan masakan Orak-Arik Telur tersebut. Pertama, saat menggoreng telur hindari menggoreng telur terlalu lama agar warna kuning pada telur.

Pakcoy telur orak arik instructions

  1. Membersihkan sayur pakcoy dan melepaskan bagian bonggol hingga bersih, kemudian rebus (jangan overcook). lalu sisihkan.
  2. Men-cincang bawang putih dan cabai, kemudian panaskan sedikit minyak dan tumis..
  3. Masukkan telur dan kocok di penggorengan hingga hancur, tambahkan air ketika sudah wangi dan kaldu jamur, gula, garam sesuai selera..
  4. Rapikan pakcoy di piring dan tuang kuah dalam piring, pakcoy siap disajikanšŸ„°.

Masukkan telur kocok lalu aduk dan diamkan sampai telur agak matang. Aduk lagi sampai jadi telur orak arik. CARA MEMBUAT : • Cuci pakcoy dan potong • Iris wortol, bawang merah, bawang putih dan tomat • Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum • Tuangkan air dan masukan wortel masak sampai empuk • Tambahkan Nah,selamat mencoba Resep sayur pakcoy telur puyuh ini ya Bunda. Kalau ingin bikin sajian orak-arik telur yang agak berbeda untuk sarapan, bisa coba membuat orak-arik telur gaya Vietnam ini. Selain gampang, rasanya juga segar, cocok dimakan di pagi hari.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...