Saturday, August 22, 2020

Easiest Way to Make Tasty Telor Ceplok Kecap

Telor Ceplok Kecap. Gak nyangka hasilnya lumayan enak dengan bahan cuma seadanya! mau tau gmn caranya? nonton aja cuy! Memasak resep resep sederhana menampilkan masakan rumahan mari bergabung bersama saya Yani di chanel DapurSreng Sreng Oke. Telor ceplok kecap Ретвитнул(а) IG @kabar.jabar.

Telor Ceplok Kecap Iris-iris semua bumbu: duo bawang dan duo cabe. Telur menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Biasanya telur dimasak dengan cara di dadar dan juga di ceplok atau telur mata sapi. You can cook Telor Ceplok Kecap using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telor Ceplok Kecap

  1. It's 6 butir of telor, ceplok.
  2. Prepare 1/4 of bawang bombay, iris.
  3. You need 1 buah of cabai merah, iris.
  4. Prepare 1 buah of cabai hijau, iris.
  5. It's 3 siung of bawang putih, iris.
  6. It's 2 sdm of kecap manis.
  7. It's 1 sdt of saus tomat.
  8. Prepare 1/2 sdt of garam.
  9. You need 100 ml of air.
  10. Prepare Secukupnya of minyak goreng.

Telur Ceplok Kuah Kecap - #Ceplok #Kecap #Kuah #Telur. Resep Telur Ceplok Masak Kecap, Mudah Membuatnya Super Lezaat. Orang yang tulus berbuat baik suatu saat nanti pasti akan mendapatkan balasannya. Resep masakan sederhana, telur ceplok kuah kecap pedas. telur ceplok jika dimasak tumis bumbu kecap akan menggugah selera cocok untuk lauk makan keluarga.

Telor Ceplok Kecap step by step

  1. Tumis bawang bombay, bawang putih, dan cabai hingga harum..
  2. Masukan kecap manis, air, saus tomat, dan garam aduk-aduk hingga tercampur rata. Koreksi rasa..
  3. Masukan telor ceploknya. Aduk perlahan hingga tercampur rata. Angkat dan sajikan ☺️.

Resep Telur Kecap enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas Telur Kecap adalah olahan menu yang sangat sederhana yang memakai bahan utama. Coba bikin telur ceplok bumbu kecap aja. Cukup dengan bahan dan bumbu seadanya lho. Tuang bumbu di atas telur ceplok.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...