Sunday, October 18, 2020

Recipe: Tasty Telur Ceplok Kecap

Telur Ceplok Kecap. Gak nyangka hasilnya lumayan enak dengan bahan cuma seadanya! mau tau gmn caranya? nonton aja cuy! Masukkan telur yang sudah diceplok tadi. Resep Masakan Sederhana Telur Ceplok Kuah Kecap pedas.

Telur Ceplok Kecap Tambahkan saus tomat, kecap manis, garam, dan merica bubuk. Resep Telur Ceplok Kecap Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Telur Ceplok Kuah Tumis Kecap - Sweet Soy Sauce Stir Eggs Recipe You can cook Telur Ceplok Kecap using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur Ceplok Kecap

  1. It's 3 butir of telur.
  2. Prepare 1 siung of bawang putih.
  3. You need 2 siung of bawang merah.
  4. It's 3 buah of cabai merah.
  5. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  6. You need 1 sdm of saos tiram.
  7. It's 1 sdt of garam.
  8. Prepare 50 ml of air.

Resep telur ceplok balado Bahannya : Telur B. Tambahkan air, garam, gula pasir, kaldu bubuk, lada bubuk, kecap manis aduk rata. Telur ceplok itu lalu ditiris di atas piring. Belum berhenti, beberapa lembar daun selada, potongan tomat merah, dan taburan bubuk lada hitam melengkapi hidangan sarapan pagi itu.

Telur Ceplok Kecap step by step

  1. Goreng telur mata sapi.
  2. Iris bawang putih, bawang merah dan cabai. Tumis hingga harum.
  3. Tambahkan 50ml air.
  4. Masak hingga air meresap.

Telur Ceplok Kuah Kecap - #Ceplok #Kecap #Kuah #Telur. Kali ini kamu bisa membuat telur ceplok dengan rasa yang berbeda. Berikut ini resep dan cara membuat telur ceplok Masukan air, saus teriyaki, kecap manis, lada, garam dan penyedap rasa. Telur Kecap adalah olahan menu yang sangat sederhana yang memakai bahan utama adalah telur ayam. Telur ayam direbus kemudian di kupas lalu dimasak bersama bumbu yang telah ditumis.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...