Monday, October 5, 2020

Easiest Way to Make Tasty Telur Ceplok Masak Kecap

Telur Ceplok Masak Kecap. Masak semua bahan hingga mendidih - Tambahkan daun salam, lengkuas, air asam, kecap manis, garam, gula pasir dan gula merah. Resep Telor Ceplok Tumis Kecap Super Jos. Panaskan minyak dan goreng telur; angkat setelah masak.

Telur Ceplok Masak Kecap Masukkan kicap, kacau dan masukkan telur mata kerbau, kacau perlahan. Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu. Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti akan berbeda dari hari sebelumnya! You can cook Telur Ceplok Masak Kecap using 14 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Telur Ceplok Masak Kecap

  1. It's of 3 butir telur, ceplok.
  2. Prepare 3 siung of bawang merah, iris.
  3. You need 2 siung of bawang putih, iris.
  4. It's 2 of cabe merah kriting, potong serong.
  5. You need 1 of cabe hijau, potong serong.
  6. It's 1 buah of tomat, potong.
  7. It's 1 ruas of jahe, geprek.
  8. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  9. You need 1 sdm of saus tiram.
  10. You need 100 ml of air / secukupnya.
  11. It's secukupnya of Lada bubuk.
  12. Prepare secukupnya of Gula pasir.
  13. It's secukupnya of Garam.
  14. It's of Minyak untuk menumis.

Resep Telur Ceplok Masak Kecap, Mudah Membuatnya Super Lezaat. Resep masakan sederhana, telur ceplok kuah kecap pedas. Merupakan masakan rumahan dengan tema olahan telur. Telur ceplok yang dimasak dengan bumbu bali akan terasa lebih lezat dan gurih.

Telur Ceplok Masak Kecap instructions

  1. Siapkan bahan..
  2. Ceplok telur..
  3. Tumis duo bawang hingga layu, tambahkan air, gula pasir, garam, merica, kecap manis, saus tiram, masukan cabe, tomat, aduk hingga layu..
  4. Lalu masukan daun bawang dan telur ceploknya, aduk rata, koreksi rasa sesuai selera, matikan api..
  5. Telur Ceplok Masak Kecap siap disajikan, cocok untuk sarapan pagi..

Selain telur dadar, telur itu paling gampang dimasak jadi telur ceplok. Tinggal dikasih garam, merica, dan tambahan lain seperti daun bawang atau Campurkan minyak bawang dengan kecap manis dan kecap asin, sisihkan. Tumis daun bawang, lalu ceplok telur di atasnya sampai setengah matang. Resep Telur Mata Sapi Bumbu Kecap Paling Praktis. Resep dengan petunjuk video: Telur balado merupakan hidangan yang sudah populer di Indonesia dan sudah menjadi makanan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...