Tuesday, September 1, 2020

Recipe: Yummy Telur Dadar Kurma Keju

Telur Dadar Kurma Keju. Ekperimen memasak dengan bahan dasar telur. Dan jadilah seperti ini. ;). .#NganuSquad . Cara membuat telur dadar ala warteg tebal berisi dan anti kempes bisa dipraktekkan di rumah.

Telur Dadar Kurma Keju Dengan resep telur dadar keju ini telur jadi enak dan juga lembut silahkan dicoba semoga bermanfaat THANK YOU FOR WATCHING Jangan lupa SUBSCRIBE like share. Bismillah, Puter otak, manakala semua stok sayuran habis. Trimakasih mama @lita johani. terinspirasi dari resep cookiesnya. You can have Telur Dadar Kurma Keju using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur Dadar Kurma Keju

  1. It's 2 of telur.
  2. Prepare 3 butir of kurma haluskan.
  3. Prepare 1 lembar of keju slice.
  4. Prepare 1/8 sdt of totole.
  5. Prepare Secukupnya of parsley.

Sajikan Dadar Telur Keju bersama menu-menu sarapan atau brunch seru lainnya! Bagi yang butuh ide sarapan sehat, dadar telur keju dan sayur ini bisa jadi inspirasi bagi kamu. Bukan sekadar karena gaya Barat, tapi telur adalah protein favorit yang banyak juga terdapat di masakan Indonesia. Selain kaya protein, telur dadar keju bakal membuatmu berenergi tanpa menyebabkan ngantuk.

Telur Dadar Kurma Keju step by step

  1. Siapkan telur dan kurma lalu kocok lepas..
  2. Goreng hingga matang dan beri keju diatasnya..
  3. Selamat menikmati dan mencoba.

Tiriskan dan angkat letakkan ke atas piring. Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara. Telur dadar Padang asli umumnya menggunakan telur bebek yang berwarna kebiruan. Tambahkan beberapa keju parut dan sosis cincang di atasnya. Bosan dengan masakan telur dadar yang biasa biasa saja ?

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...