Monday, September 21, 2020

Recipe: Yummy Kacang panjang telur bumbu kuning

Kacang panjang telur bumbu kuning. TELUR DAN KACANG PANJANG KUAH KUNING. Cara pembuatan : Bumbu halus di tumis, lalu masukkan daun jeruk, sereh, daun salam hingga. Bosen olahan tempe biasa. bisa coba deh ini gak bosenin. #tumis #sayuran #makanansehat #masakansehat #masakangampang #mudahdanenak #enak #lezat #sehat.

Kacang panjang telur bumbu kuning Cuci bersih kacang panjang dan semua bumbu yang akan dihaluskan dan daun-daunan. Tahap akhir : tumis bumbu halus sampai harum, masukan daun-daunan, tambahkan garam, gula dan masako. Masukan cabe rawit, potong dadu tomat hijau dan tumis lagi hingga sedikit layu. You can cook Kacang panjang telur bumbu kuning using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Kacang panjang telur bumbu kuning

  1. You need 4 butir of telur ayam.
  2. Prepare 5 buah of tahu kulit segitiga.
  3. Prepare 5 of kacang panjang.
  4. It's secukupnya of Garam, gula dan kaldu bubuk.
  5. You need of Santan kara.
  6. It's secukupnya of Air.
  7. You need of Bumbu halus.
  8. Prepare 4 siung of bawang merah.
  9. Prepare 1 siung of bawang putih.
  10. It's 4 buah of cabe rawit.
  11. Prepare 5 buah of cabe merah keriting.
  12. It's 2 butir of kemiri.
  13. You need 1 ruas of kunyit.
  14. It's 1/2 sdt of ketumbar bubuk.

Tumis kacang panjang telur asin ini memiliki banyak penggemar karena diyakini memiliki cita rasa yang begitu enak dan menggoda. Nah, anda bisa menyajikan tumisan yang satu ini di meja makan sebagai menu santap untuk keluarga tercinta di rumah, karena dijamin keluarga anda akan menyukai. Kacang Panjang Bumbu Acar Kuning Enak Dan Nikmat Masukkan kacang panjang dan tahu, tumis sebentar, beri air secukupnya.

Kacang panjang telur bumbu kuning step by step

  1. Blender semua bumbu halus, rebus telur, cuci tahu dan kacang panjang. Potong" ukuran kecil kacang panjang.
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukan tahu, telur yang sudah direbus dan kacang panjang, aduk merata.
  3. Masukan santan kara dan air, beri bumbu garam, gula pasir dan kaldu bubuk.
  4. Pastikan kacang panjang sudah empuk dan cicipi rasa, apabila sudah pas siap dihidangkan.

Telur & Tomat *Tumis bayam tahu jagung(diet) *Sawi Putih Ebi tumis *Tumis bayam udang *Buncis tumis saos tiram *Tumis Kol Ikan Pindang *Tumis usus ayam dan kacang panjang bumbu kuning *Tumis Buncis baby, wortel jagung madu expres *Tumis Ayam Teri Buncis *Tumis Kangkung Kornet. Cara memasak lauk kacang panjang tumis telur atau kacang panjang goreng telur Masakan sayur yang ringkas dan sedap. Panaskan minyak banyak dalam wajan, goreng tahu hingga agak kecokelatan, angkat, sisihkan. Bosan dengan masakan kacang panjang yang begitu-begitu saja LadiesE Coba resep yang satu ini, dijamin akan menggoyang lidah Anda. Cara Menanam Kacang Panjang Agar Berbuah Lebat - Kacang panjang (Vigna Sinensis L.) merupakah salah satu jenis sayuran yang terbilang banyak peminatnya.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...