Wednesday, September 9, 2020

Recipe: Delicious Sup Telur Korea

Sup Telur Korea. Namun Anda bingung ingin membuat apa? Sup telur puyuh ini sebenarnya bisa diberikan sentuhan yang berbeda, seperti misalkan menambahkan bahan serta bumbu pelengkap lainnya agar citra rasanya akan semakin kuat. Tambahan perasa, secubit garam, sesudu kecil cuka, dan sesudu kecil kicap pekat.

Sup Telur Korea Telur menjadi pilihan yang cocok bagi kamu yang pengin makanan yang mudah dibuat yang Gyeran-mari merupakan telur dadar gulung khas Korea. Gyeran Jjim atau telur kukus Korea merupakan sajian telur sarapan yang praktis. Kini telur kukus bisa dibuat dengan cara dikukus atau dipanggang dalam oven microwave. You can cook Sup Telur Korea using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Telur Korea

  1. Prepare 3 Butir of Telur Ayam.
  2. Prepare 1 of Wortel.
  3. It's 1 Batang of Daun Bawang.
  4. Prepare 1 Sdm of Kaldu Ayam Bubuk.
  5. Prepare 300 ml of Air.
  6. You need secukupnya of Lada bubuk / cabe bubuk.

Telur pindang or pindang eggs are hard boiled eggs cooked in pindang process, originating from Javanese cuisine, Indonesia. The eggs are boiled slowly in water mixed with salt, soy sauce, shallot skins, teak leaf and other spices. Due to its origins, it bears striking similarities with Chinese tea eggs. Mahu cuba resepi sup tauhu telur ?

Sup Telur Korea step by step

  1. Siapkan wadah dan beri air 300 ml lalu tambahkan kaldu ayam dan panaskan sampai mendidih.
  2. Selama menunggu kaldu mendidih iris wortel kecil dan daun bawang.
  3. Pecahkan telur ke dalam mangkuk dan campurkan irisan wortel, cabe/ lada bubuk dan aduk.
  4. Setelah kaldu mendidih masukkan adonan telur dan jangan di aduk.
  5. Tunggu telur sampai agak menggumpal lalu tambahkan irisan daun bawang dan aduk perlahan.
  6. Sup Telur Korea Siap di santap selagi hangat 🤤.

Tauhu telur atau tauhu jepun memiliki tekstur yang lembik dan lembut. Berbeza dengan tauhu biasa, rasa tauhu telur pun tidak terlalu masam dan tidak keras. Saya tidak meletak udang atau ayam kerana tiada stok. Ada orang tak suka kiub perisa ni kerana dikatakan. Sup tahu telur ini bisa anda kreasikan sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...