Sunday, September 6, 2020

How to Make Yummy Telur kentang kecap simple

Telur kentang kecap simple. Keliatannya biasa aja ya, tapi ini nagih loh. Recipe by @meily_chin Recook by @dapur_nn. Jangan lupa klik like, komen & subsribe yahh. ❤️ IG: @shela_stefani.

Telur kentang kecap simple Cara masaknya liat video aja ya😊. Selain memiliki tempat yang Ayam Kampung Kecap Sederhana. Jajanan Kekinian berikutnya tentang oalahan ayam. You can have Telur kentang kecap simple using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur kentang kecap simple

  1. Prepare 3 pcs of telur ayam kampung (krn cicinya ga bisa makan telur ayam negeri). Jadi untuk membedakan biasanya yang ayam kampung saya dadar (saya beri garam sedikit).
  2. Prepare 3 pcs of telur ayam negeri. Diceplok dan diberi garam sdkt.
  3. It's 2 pcs of kentang.
  4. You need 2 sdt of bumbu putih (campuran bamer, baput, kemiri, air sdkt diblender dan ditumis dengan minyak).
  5. You need 1/2 pcs of bawang bombay.
  6. Prepare 1/4-1/2 sdt of garam.
  7. It's 1/4 sdt of lada bubuk.
  8. You need 1/4-1/2 sdt of kaldu ayam.
  9. Prepare 6 sdm of kecap manis.
  10. Prepare 2 sdm of saos tiram.
  11. It's 200 ml of air (atau sesuai selera).
  12. Prepare of Tambahan : cabe keriting merah dan cabe ijo besar sebagai penambah warna (biasanya saya buang biji dan dipotong kecil).

Ayam menjadi salah satu makanan yang disukai anak-anak. Bahan-bahan: - Kentang, potong -potong - Susu cair - Telur - Tepung terigu - Garam - Merica - Bubuk kaldu - Bubuk paprika - Bubuk bawang putih - Parsley Sisihkan - Celupkan beberapa kentang ke dalam campiran susu dan telur. Lalu masukkan ke dalam adonan tepung - Panaskan minyak goreng. Lihat juga resep Potato Cheese Stick enak lainnya!

Telur kentang kecap simple step by step

  1. Telurnya didadar or diceplok dulu. Beri garam sedikit. Sisihkan.
  2. Potong kecil kentang dan goreng. sisihkan..
  3. Panaskan minyak dan tumis bumbu putih dan bawang bombay. Setelah harum dan bawang bombay layu masukkan kecap, saos tiram dan bumbu lainnya, cabe serta air. Aduk hingga rata dan biarkan mendidih. Tes rasa..
  4. Bila sudah pas bisa masukkan kentang dan telur. Aduk rata. Tes rasa. Setelah matang bisa disajikan..

Learn how to make this delicious,tender, and easy semur daging kentang kecap recipe using a pressure cooker or on the stove. Stik kentang ini adalah makanan yang berasal dari kentang yang dipotong-potong, lalu dimasukan kedalam minyak goreng. Makanan stik kentang ini yang populer dalam masyarakat kita ini berasal dari perancis, yang dimana dapat dimakan sebagai cemilan atau sebagai pelengkap hidangan utama. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...