Saturday, September 12, 2020

How to Make Yummy Telur ceplok sambal tomat

Telur ceplok sambal tomat. Welcome to asrii's vlog. #telurceploksambaltomat Jika kamu suka dengan video" di chanel ini. Jangan lupa -subscribe -like -komen -share. Sambal—precisely cooked sambal—is a notably versatile and robust component in traditional Malaysian cooking.

Telur ceplok sambal tomat VARIETIES YOU CAN DO WITH THIS SAMBAL TELUR This recipe uses hard-boiled eggs, but it's not uncommon to also see people make this. Sambal tomat memiliki rasa yang segar, asin, gurih dan tentu saja pedas. Kalau mau nyicipin sambal tomat, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. You can cook Telur ceplok sambal tomat using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Telur ceplok sambal tomat

  1. It's 3 of telur goreng ceplok.
  2. It's of Sambal tomat:.
  3. It's 5 of bawang merah.
  4. You need 4 of bawang putih.
  5. It's 1/2 sdm of cabai bubuk(harusnya rawit, tp Lg abis).
  6. It's 3 of tomat sedang.
  7. You need of Tambahan:.
  8. Prepare 1/2 sdt of garam.
  9. You need 1/4 sdt of gula lada kaldu bubuk.
  10. Prepare 1/2 sdt of kecap manis.
  11. Prepare 2 sdm of minyak goreng.

Telor ceplok menjadi salah satu menu praktis dalam resep aneka olahan telur. Telor ceplok juga bisa diolah dengan menggunakan sambal balado. Mari memasak telur ceplok sambal terasi untuk menu sederhana hari ini. Cara Memasak Telur Ceplok Sambal Terasi: Panaskan minyak.

Telur ceplok sambal tomat step by step

  1. Potong dan goreng semua bumbu, angkat lalu uleg bersama bumbu tambahan.
  2. Goreng kembali bumbu uleg, masukkan telur ceplok.

Fimela.com, Jakarta Di rumah hanya ada persediaan telur tapi ingin makan buka puasa dan sahur yang enak? Coba intip rekomendasi menu Ramadan dari Fimela berikut ini lengkap dengan menu takjil yang segar. Telur ceplok rebus juga bisa disajikan di atas bayam yang dimasak, mi panas, atau nasi. Taburkan keju parut, saus krim rasa kari, mustard atau bawang, atau saus tomat. You have already voted for this video.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...