Wednesday, September 2, 2020

How to Cook Tasty Nasketel (nasi kepal telor)

Nasketel (nasi kepal telor). Gak nyangka hasilnya lumayan enak dengan bahan cuma seadanya! mau tau gmn caranya? nonton aja cuy! Kali ini saya berbagi resep Nasi telur korea yang simple mudah tapi yummy. Rek,, divideo ini Samuel dan Ivan sebagai Duo Gendut Kuliner, membuat nasi kepal telur kornet, dengan durasi video yang sangat singkat!!

Nasketel (nasi kepal telor) Tapi nasi kepal yang ini bukan nasi kepal biasa. Ada citarasa Indonesia, dan juga Eropa. Bikinnya mudah, endeusss-nya nggak kira-kira. ? You can cook Nasketel (nasi kepal telor) using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasketel (nasi kepal telor)

  1. It's 1 of centong nasi.
  2. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur.
  3. It's Sejumput of garam.
  4. You need of Minyak goreng.
  5. Prepare 1 sendok of Oseng tahu.
  6. You need 1 of telor ayam kampung.
  7. It's Sejumput of daun parsley.

There are no reviews for Silor - Nasi Telor, Indonesia yet. Be the first to write a review! Di kota, resep nasi kebuli mudah ditemukan. Terutama kalau Anda jalan-jalan di kota yang dihuni oleh etnis Arab.

Nasketel (nasi kepal telor) step by step

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Nasi yang sudah dikepal dengan isian tahu, kemudian masukan ke dalam telor yang sudah dikocok. Goreng di minyak yang panas.
  3. Tiriskan dan sajikan... terimakasih.

Namun sekarang, makanan asli Timur Tengah ini sudah bisa dijumpai hampir di segala penjuru Tanah Air. Hidangan nasi kepal telur gulung bisa menjadi pilihan yang pas untuk semua anggota keluarga di hari libur ini - Food - Okezone Lifestyle. Seperti hidangan nasi kepal telur gulung, pasti semua anggota keluarga menyukainya. Berikut resep dan cara membuatnya, disarikan dari buku Aneka Resep Super. Ulož.to je v Čechách a na Slovensku jedničkou pro svobodné sdílení souborů.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...