Friday, September 18, 2020

Easiest Way to Prepare Perfect Telur merah ulang tahun

Telur merah ulang tahun. Divideo kali ini mama Kevin akan membuat telur merah ulang Tahun. #telurmerah #telurmerahulangtahun #caramembuattelurmerahulangtahun telur merah dalam. Cara membuat telur merah ulang tahun yang simple dan mudah. Bingung mau membuat telor merah Ulang Tahun.

Telur merah ulang tahun Jumlah telur merah yang dihidangkan bersama mi ulang tahun umumnya harus berjumlah genap. Telur merah (红鸡蛋) adalah telur ayam yang dimasak dan diberi warna merah bata muda. Telur tersebut mula-mula direbus dan kemudian dibungkus kertas kaligrafi merah untuk menciptakan warna merah muda. You can cook Telur merah ulang tahun using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur merah ulang tahun

  1. You need 10 butir of telur.
  2. It's of air rebusan.
  3. It's of cuka.
  4. You need of pewarna.

Mereka percaya nasib baik akan datang kalau berhasil memecahkannya. Memberikan ucapan selamat ulang tahun merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan untuk orang tersayang yang sedang berulang tahun. Seperti telur merah, yang melambangkan kebahagiaan dan mi panjang yang melambangkan umur panjang. Sajian khas Surabaya ini memadukan telur dadar dengan tahu yang digoreng.

Telur merah ulang tahun step by step

  1. Rebus telur sampai mateng,angkat.
  2. Ambil air sekitar 50 ml + 4 tetes cuka+ pewarna secukupnya.
  3. Celupkan satu persatu telur ke air yg sudah di campur cuka dan pewarnA,lakukan sampai selesai.

Disajikan dengan irisan lontong dan tauge yang disiram saus kacang lezat. Hidangan ini sangat sederhana, namun lezat dan mengenyangkan. Telur bumbu merah ini rasanya begitu enak dan lezat, bumbu merah yang melengkapinya membuat hidangan ini begitu gurih dan spesial. Membuat telur bumbu merah tidak memerlukan waktu yang lama, bahan-bahan yang dibutuhkannya juga praktis. Anda bisa membuatnya dengan mudah di.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...