Sunday, September 27, 2020

Easiest Way to Cook Appetizing Sup Tomat Telur

Sup Tomat Telur. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu semoga kita semua dalam keadaan sehat, penuh semangat dan tetap bahagia. pada video kali ini aku mau memberikan. Sup tomat dan telur adalah hidangan dari Cina yang terdiri dari tomat dan telur. Hidangan ini relatif mudah untuk disajikan sehingga menjadi salah satu sup yang paling populer di setiap rumah.

Sup Tomat Telur Dalam versi klasik, itu dimasak tanpa daging atau ikan, tetapi meskipun demikian, ternyata bergizi dan cukup memuaskan. Sup tomat adalah makanan yang sehat, rendah kalori, serta cocok untuk dinikmati di hari yang Cara Membuat Sup Tomat. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow. You can have Sup Tomat Telur using 7 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sup Tomat Telur

  1. It's 3 bh of tomat sedang potong-potong.
  2. You need 3 bh of tomat cerry belah 2.
  3. You need 2 butir of telur.
  4. Prepare 1 sdt of Garam.
  5. You need 1/2 sdt of vetsin/boleh ganti gula.
  6. Prepare 1 1/2 gelas of air.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih geprek/cincang.

Jakarta - Sup tomat gaya Italia ini rasanya asam segar enak. Berikutnya masukkan telur puyuh, daun bawang dan irisan tomat. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Kamu bisa membuatnya langsung di dalam rumah.

Sup Tomat Telur step by step

  1. Oseng bawang putih sampai harum dan layu, masukan telur, aduk sampai agak mengeras kemudian masukan tomatnya, dan air. Aduk rata..
  2. Ketika sudah mendidih, Beri garam, vetsin/gula. Aduk dan Test rasa..
  3. Tunggu sampai tomat melembut ya, bisa bantu dengan sodet kayu untuk memecahkan tomat di wajan supaya sari tomatnya keluar jadi ada rasa asam manisnya. Tidak perlu terlalu hancur..
  4. Angkat, sajikan dengan guyuran sup ke sepiring nasi..

Rotten Tomatoes, home of the Tomatometer, is the most trusted measurement of quality for Movies & TV. The definitive site for Reviews, Trailers, Showtimes, and Tickets. Mau tahu cara memasak sup tahu telur yang enak? Dapatkan informasi dan langkah-langkah yang bermanfaat tentang resep sup tahu telur. Mahu cuba resepi sup tauhu telur ?

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...