Friday, August 14, 2020

Recipe: Yummy Telor dadar kesukaan

Telor dadar kesukaan. Racikan telor dadar kesukaan keluarga enak dan sederhana. Telur Dadar bisa dicampur dg sayuran laennya ya tidak harus dg loncang saja. Bisa dg wortel ,tomat, kubis. wortel bisa menambah rasa lebih manis dan mantul.

Telor dadar kesukaan Telur dadar ini dibuat kalau aku dan mamaku lg sakit dan ga bisa makan apapun. Makasih buat temen-temen yang udah nonton vvideo aku. Terima Kasih Banyak Untuk Seluruh Kawan - Kawan Subcriber yang sudah selalu mendukung Chanel Siboen, semoga senantiasa kalian diberikan kesehatan. You can have Telor dadar kesukaan using 5 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telor dadar kesukaan

  1. It's 2 btr of telur ayam.
  2. You need 2 siung of bawang merah.
  3. You need 3 biji of cabe rawit.
  4. Prepare Sejumput of merica.
  5. Prepare of Garam.

Lihat juga resep Telur dadar kornet toge enak lainnya! #ayambakarsurabaya #telurdadar Makan kali ini plus telur dadar guyzz. Terlebih dahulu telur dikocok bersama bumbu yang sudah dihaluskan hingga merata. Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang. Murah meriah, lezat dan beda dengan telur dadar biasa.

Telor dadar kesukaan instructions

  1. Campurkan telur bawang merah yg telah di rajang dan gunting2 cabe ke dalam mangkok, tambahkan garam Dan merica lalu kocok pake garpu..
  2. Panaskan sedikit minyak,lalu tuang kocokan telur kedalam teflon.biarkan selama 1 menit ato sampai mengering,stelah itu balik Kemudian angkat. Telur dadar siap di nikmati dgn nasi anget sama kecap. 😁.

Resepi telur dadar ini boleh diubahsuai mengikut kesukaan masing masing samada bawang mahu Telur Dadar Dengan Daun Kucai Oleh: Azie Kitchen. Telur bisa diolah menjadi banyak macam masakan,salah satunya yaitu telur dadar Biasanya anak-anak kurang selera jika menyantap masakan telur dadar oriental, tanpa. Lagunya dengan jujur menceritakan kesukaan Saga terhadap telur dadar. Makanya terasa apa adanya dan bisa jadi kamu yang suka banget juga sama telur dadar, akan. Telur dadar Akunya laper telur dadar Akunya mau makan telur dadar Aku mencarimu Kamu dimana Aku pengen makan telur dadar.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...