Wednesday, August 26, 2020

Recipe: Perfect Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis

Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis. Ikan tuna merupakan ikan yang hidup diar laut, dan ikan tuna ini tergolong ikan dengan ukuran yang besar yang banyak ditangkap oleh para nelayan. Penasaran bagaimana resep dan cara membuat tumis ikan tuna saus kecap pedas special berikut ulasannya dibawah ini. Tambahkan minyak sayur, gula merah, Kecap Manis Pedas, aduk rata. tambahkan sedikit air sampai bumbu agak encer.

Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis Masukkan kentang dan sisa bahan, aduk rata. Tumis Kentang Daging Cincang cocok disajikan di akhir pekan ini. Tumis Kentang Daging Cincang adalah yang menyatukan seluruh sajian makan di akhir pekan ini. You can cook Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis

  1. You need 2 of ikan tuna asap (kecil).
  2. It's 3 buah of kentang.
  3. Prepare 1 of telur.
  4. It's 3 of bawang merah.
  5. Prepare 1 of bawang putih.
  6. Prepare of lada.
  7. It's of kaldu jamur/penyedap rasa.
  8. You need of garam.
  9. Prepare 2 of cabe keriting merah.
  10. You need 1 of cabe hijau.
  11. It's 3 sdm of kecap.
  12. Prepare secukupnya of minyak.
  13. You need secukupnya of air.

Belum ada komentar - Mau nambahin? Rekomendasi : Memang termasuk jenis ikan asin. Daging ikan peda lebih banyak dan berisi karena yang digunakan adalah ikan kembung. Dimasak dengan cara ditumis dengan kuah yang pedas. jika biasanya ikan tuna di olah menjadi masakan seperti balado ikan tuna,ikan tuna masak saus,sarden ikan tuna dan lain sebagainya.kali ini Resep Sate Kambing Tumis Terong Enak Sedap.

Tumis ikan tuna kentang telur pedas manis instructions

  1. Kupas kentang, lalu goreng terlebih dahulu.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe keriting merah dan cabe hijau..
  3. Panaskan minyak, lalu tumis semua bahan yg sudah di iris, tunggu sampai harum. lalu masukan telur orak arik dan masukan ikan tunanya..
  4. Lalu beri air secukupnya tunggu sampai harum..
  5. Terakhir masukan kentang, kecap, lada, garam, kaldu jamur/penyedap. aduk sampai merata. cicipi, jika ada yg kurang tambahkan sampai pas rasanya. lalu hidangkan..

Resep Tumis Toge Tahu Yang Lezat. Resep Ikan Gurami Pedas Manis yang Menggiurkan. Resep Ikan Tuna - Ikan tuna adalah salah satu jenis ikan yang banyak dikonsumsi dan diolah menjadi Resep ikan tuna yang pertama adalah menggunakan bumbu asam manis. Resep yang satu ini Tumis bahan-bahan bumbu halus kecuali tepung maizena. Iris bawang dan tumis dengan sedikit minyak sampai layu.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...