Sunday, August 16, 2020

Easiest Way to Cook Appetizing Lodeh telur ceplok

Lodeh telur ceplok. Hari ini ada resep untuk membuat Telur Ceplok, Lodeh Terong dan Pari Goreng. Selain telur ayam rebus dan telur puyuh, kita juga bisa membuat hidangan spesial buat keluarga dengan Telur ceplok goreng juga bisa dikombinasikan dengan bumbu semur yang lezat dan khas. Berikut perbandingan kalori telur rebus, telur ceplok, dan telur orak-arik.

Lodeh telur ceplok Hidangan sehari-hari yang biasa, seperti telur ceplok bisa jadi istimewa banget begitu dipadukan dengan bumbu sambal rica! Yap, coba deh bikin menu yang satu ini. Telur ceplok itu lalu ditiris di atas piring. You can have Lodeh telur ceplok using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Lodeh telur ceplok

  1. You need 2 butir of telur ayam.
  2. You need 250 mil of santan.
  3. You need Secukupnya of merica bubuk.
  4. It's Secukupnya of masako ayam.
  5. It's Secukupnya of bubuk lodeh.

Belum berhenti, beberapa lembar daun selada, potongan tomat merah, dan taburan bubuk lada hitam melengkapi hidangan sarapan pagi itu. Telur ceplok kayaknya pas banget deh buat sarapan kamu dan suami sebelum berangkat kerja. Sajikan dan nikmati enak dan sedapnya olahan telur ceplok yang disajikan dengan variasi bumbu berbeda yang lezat. Telur Ceplok adalah salah satu olahan telur yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang tidak punya banyak waktu.

Lodeh telur ceplok step by step

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Siapkan panci tuangi santan, masukan telur ayam, merica. Aduk-aduk ketika santan mulai mendidih. Tambahkan bubuk lodeh dan masako. Aduk rata dan tes rasa..
  3. Angkat dan sajikan..

Namun, akan lebih nikmat apabila di masak bersama kuah kecap, harimu pasti. Telur adalah salah satu bahan makanan yg sangat populer di Indonesia. Selain mudah didapat, rasanya enak dan cara pengolahannya pun relatif sangat mudah. Tapi biar gak menghayal ketinggian, mending tiru yang ini aja deh. Biar hidup selalu seimbang kaya ying and yang.

No comments:

Post a Comment

Recipe: Perfect Nasi goreng telur mata sapi

Nasi goreng telur mata sapi . Nasi goreng untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari mudah dibuat mudah didapat dimanapun kapanpun ...